Berbagi Informasi Wisata Bali.

Minggu, 03 April 2016

Wisata Ke Bali? Jangan Lupa Nikmati Menu Lezat di Dijon Café Bali!

Bali selalu menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan asing dan wisatawan lokal. Oleh karena itu, Bali memiliki banyak sarana dan prasarana yang memang dibutuhkan oleh wisatawan seperti rumah makan, kafe, restoran ataupun bar. Salah satu kafe atau tempat makan yang paling bermutu dan terkenal di Bali adalah Dijon Café Bali. Restoran yang memiliki alamat di Simpang Siur Square B1-B2, Jl. Setiabudhi, Kuta ini menjadi salah satu restoran yang paling digemari oleh para wisatawan-wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Dijon Café Bali
Restoran ini buka mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 10 malam. Desain ruangan di restoran ini pun terbilang sangat nyaman. Interior ruangan didominasi oleh kayu, cermin, dan warna yang menyegarkan mata, membuat para pengunjung sangat betah berlama-lama diam di Dijon Café Bali ini.

Restoran ini menyediakan banyak sekali pilihan menu, mulai dari varian sandwich, salad, desserts, kopi, minuman dingin, dan lain lain. Disini terdapat lima kategori menu yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengunjung yaitu breakfast menu, lunch menu, dinner menu, kids menu dan beverages. Menu yang saat ini tengah menjadi favorit pengunjung di Dijon Café Bali antara lain Quinoa Salad, Mexican Salad, Nasi Goreng Kambing dan Peri-Peri Sandwich. Sedangkan minumannya, yang paling digemari oleh para konsumen adalah Coconut Water-Mixed Berry Infusion yang bercita rasa sangat tinggi. Lalu untuk dessert, yang paling digemari dan populer adalah Yummy Triple Baked Coconut Custard, Japanese Green Tea Cake, dan lain lain. Seluruh menu yang ditawarkan disini pun disajikan dengan sangat cantik dan menarik, membuat siapapun tergoda untuk menyantapnya.

Suasana yang sangat nyaman dan aneka varian menu yang memuaskan lidah menjadi alasan mengapa Dijon Café Bali menjadi salah satu restoran terbaik di Kuta dan di Bali. Jika anda berwisata ke Bali, sempatkanlah sedikit waktu anda untuk mampir ke restoran ini. Nikmati menu-menu andalan yang disajikan dengan sangat profesional. Dijamin anda tidak akan menyesal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Ke Bali? Jangan Lupa Nikmati Menu Lezat di Dijon Café Bali!

0 komentar:

Posting Komentar